Monday 26 December 2011

Emo Kaskus dan Faktanya

Sumber asli bisa diklik disini

Spoiler for 1. Si oranye


setelah ane liat emoction si oranye, yang bisa ane simpulkan tentang si oranye adalah:
1. waktu kecil masih suka pake baju.. 
2. waktu remaja hobinya maen ps 
3. waktu remaja juga suka ngrayain taun baru & ultah 
4. waktu remaja dia gampang nangis 
5. si oranye waktu gede rambutnya di gundulin  <-- Muji Tukang Cukur nya.
6. dia suka banget muji2 orang 
7. mungkin dia digundulin karna mau jadi pemain bola 
8. ada dua kemungkinan tentang warna kuning di gigi si oranye 
klo gak jigong yg nempel karna ga rajin sikat gigi, itu adalah gigi emas 



Spoiler for 2. Si Biru

setelah ane liat emoction si Biru, yang bisa ane simpulkan tentang si Biru adalah:
1. dia ternyata teman si oranye 
2. berbeda dengan si oranye, waktu kecil sibiru cuma pake celana.. 
3. dia agak penakut 
4. dia sering mengalami kemalangan dengan kepalanya  
5. mungkin itulah yg ngakibatin matanya ber-kunang² 
6. hal itu juga yg mungkin mengakibatkan dia juga gampang muntah 
7. Juga berakibat dia gampang lupa 
8. mungkin karna masa mudanya suka tawuran 
9. dia agak rakus juga, udah habis 1 mangkok  masih nambah yg di gelas 
10. walaupun mengalami hal itu semua dia tetap 
11. terbukti bahwa dia jago bola 
12. dan dia hoby climbing 
13. pernah menjadi reporter  tapi profesi terakhirnya supir bajaj 


Spoiler for 3. Si Pink

setelah ane liat emoction si Pink, yang bisa ane simpulkan tentang si Pink adalah:
1. berbeda dengan si oranye, waktu kecil si pink juga cuma pake celana.. 
2. waktu remaja mungkin dia berasa artis 
3. friendly banget kayaknya 
4. kadang terlihat bagaikan 
5. udah lama pacaran ma si biru 
6. akhirnya jadi istrinya si biru  <-- Cuma pas nikah aja iket rambutnya di arah berbeda



Spoiler for 4. Si Abu²

setelah ane liat emoction si Abu², yang bisa ane simpulkan tentang si Abu² adalah:
1. rasa nasionalisme nya tinggi 
2. dia juga suka ngaskus 
3. dia suka mencalon kan dirinya 
4. dia juga suka dengerin lagu 
5. mungkin profesi terakhirnya jadi wasit 



Spoiler for 5. Si kuning

setelah ane liat emoction si kuning, yang bisa ane simpulkan tentang si kuning adalah:
1. dia rada oon, sulit pahamnya 
2. punya kebiasaan aneh, mukulin muka nya 
3. punya kemampuan ngangkat satu alis 
4. punya kemampuan ngegerakin mata bergantian 
5. walaupun begitu sebenarnya dia pemalu 



Spoiler for 6. Figuran

ada banyak figuran yg jarang muncul,
tapi sekali muncul bisa begitu fenomenal :

1. Si Biru Muda :
dia gak suka sara  , dia gampang dapet ide  , cuma ngrayain ultah yg ke satu  <- lilinya cuma satu , walaupun udah ada sms, bbm, dia tetep suka cara konvensional ngirim surat 

2.Si merah
ini cuma suka marah 

3. Si Hitam
dia gampang bersedih  <-- klo mau nyewa jasa Rest in peace bisa ke dia

4. Si Ungu
dia duplikatnya si biru mungkin... 


5. Si Hijau
klo yg satu ini ane ga bisa comment banyak, coz ini favorit kaskuser
:maho  

No comments:

Post a Comment