Wednesday 21 December 2011

Bocoran iPad 3

Spesifikasi iPad 3 masih menjadi misteri. Penasaran ingin tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang terdapat dalam komputer tablet generasi ketiga besutan Apple itu? Ini dia bocoran terbaru dari Techradar.

Display

Rumor yang beredar menyebutkan kalau iPad 3 mengusung layar berteknologi retina dengan ukuran yang lebih lebar ketimbang iPad 2. Meski begitu, ukurannya tidak akan dua kali lebih besar daripada pendahulunya.

Dock connector

IPad 3 disebut-sebut akan memiliki 30 pin dock connector. Benarkah demikian? Untuk memastikannya, tunggu saja kehadirannya.

Chip NFC

Peranti keras iPad 3 diprediksi akan dilengkapi chip Near Field Communications (NFC). Apple sangat tertarik dengan teknologi NFC. Karena itu, mereka diperkirakan akan memasangnya pada iPad 3.

Media penyimpanan

Konon, iPad 3 hadir dengan media penyimpanan berkapasitas lebih besar. Jika iPad 2 menawarkan tiga pilihan kapasitas, yaitu 16, 32 dan 64GB, iPad 3 datang dengan kapasitas hingga 128GB.

Teknologi long term evolution

IPad terbaru ini disebut-sebut akan menggunakan chip Qualcomm 4G LTE Gobi 4000. Artinya, iPad 3 mendukung teknologi long term evolution yang menawarkan kecepatan hingga 100Mbps

No comments:

Post a Comment