Thursday 2 August 2012

Barang Teraneh yang pernah dibawa Pelancong

Aksesoris dan pernak-pernik multiguna, dibutuhkan para Pelancong saat menjelajah dunia. Namun apa jadinya kalau barang-barang itu malah membuat Pelancong tampak aneh. Inilah 10 barang traveling paling konyol sedunia! Sebuah benda diciptakan untuk membantu manusia, termasuk membantu saat mereka traveling. Beberapa barang memiliki fungsi yang berguna, tapi idenya atau produk akhirnya, bisa membuat kita geleng-geleng kepala atau tertawa terbahak-bahak.

Snazzy Napper
Kalau penutup mata untuk tidur di pesawat, dirasakan kurang untuk Anda, saatnya membeli The Snazzy Napper. Benda ini menggabungkan penutup mata dan selimut pesawat sekaligus. Jadilah Anda tertutup sempurna, hanya lubang hidung yang tersisa untuk bernafas.

Flying Pasties
Rencana pemindai tubuh di bandara disambut protes para Pelancong yang tidak mau tampil telanjang di layar monitor pemindai. Untuk itu ada Flying Pasties, stiker karet berwarna oranye yang ditempelkan langsung di kulit pada payudara dan daerah intim untuk menghindari pemindai. Perlu tidak sih ini sebenarnya? Coba baca dulu poster iklannya: Don't Let Airport Screeners See You Naked. Duh!

The GasBGon
Kalau yang ini seperti barang yang dikeluarkan Doraemon dari kantung ajaibnya: Bantal Penyerap Kentut! The GasBGon mencoba menjawab kegelisahan penumpang pesawat saat perut mereka bergejolak. Duduklah di atas bantal The GasBGon. Bantal pintar ini akan menyerap suara dan bau kentut Anda. Serius?

The JakPak
Yang ini diciptakan untuk yang suka kemping. The JakPak adalah baju anti air untuk trekking masuk hutan dan pada malam hari bisa menjadi tenda yang pas untuk badan satu orang. Keren? Coba dulu dulu lihat gambar ilustrasinya.

The Dualbrella
Yang ini untuk para Pelancong yang sedang honeymoon. Saat sedang jalan-jalan mesra dan hujan datang, gunakan The Dualbrella, satu payung dengan dua kembang dan bisa dipakai berdua. Payung kembar siam ini dijual USD 20 (Rp 180 ribuan), tapi jangan risih kalau jadi tontonan orang ya.

Banana Bunker
Pisang adalah buah favorit untuk dibawa para Pelancong. Tapi kalau gepeng karena tergencet di backpack, siapa yang mau makan. Untuk itu ada Banana Bunker, yang akan melindungi pisang Anda. Bentuk produknya, silakan Anda nilai sendiri.

Wenger's Giant Knife
Pisau lipat adalah perkakas penting untuk para Pelancong. Fungsinya macam-macam dan variasinya ada banyak. Nah, bagaimana kalau 141 fungsi pisau lipat dalam 87 bagian, digabungkan dalam satu alat? Jawabanya adalah Wenger's Giant Knife. Dari bentuknya, Anda mungkin akan agak bingung bagaimana menaruhnya di backpack atau saku celana.

Relax 'n Nap
Saat tidur telungkup, kita terkadang megap-megap karena susah bernafas. Silakan beli bantal Relax 'n Nap. Anda bisa tidur telungkup dan tetap bisa bernafas karena wajah Anda disangga oleh bantal ini. Persis seperti penyangga wajah, saat Anda bertelungkup saat sedang spa. Percayalah, fungsi benda ini sepertinya lebih penting dari pada tampilannya.

Beltz Bib
Saat Anda traveling naik kendaraan dan ingin makan, terkadang makanan atau remahnya jatuh ke baju karena guncangan atau memang gaya makan Anda berantakan. Pakailah Beltz Bib, alas makan yang bisa diikatkan ke sabuk pengaman. Ada kantung buat Anda menaruh makanan lho!

The Renaissance Premium Travel Bidet
Pada prinsipnya ini adalah bidet, untuk mereka yang suka bersih-bersih dengan air usai kencing atau buang air besar. Maklum, di luar negeri orang cukup menggunakan tisu saja tanpa air bersih. Untuk mereka yang butuh air bersih di toilet umum saat traveling, mereka membawa The Renaissance Premium Travel Bidet. Ya, ini adalah alat cebok portabel. Orang Indonesia punya cara yang lebih praktis, yaitu ke toilet dengan sebotol air mineral.

No comments:

Post a Comment