Monday 27 August 2012

Jawaban untuk teka-teki Segitiga Bermuda

Kesalahan Manusia
Dalam hal probabilitas, ada kemungkinan semua kapal dan pesawat di Segitiga bermuda yang rusak sebagai akibat semata-mata kesalahan manusia. Manusia memiliki andil yang besar dalam kecelakaan. Bahkan konsentrasi pilot, yang paling terlatih dan berpengalaman kadang kadang bisa hilang, dan hal itu kadang-kadang yang diperlukan untuk terjadinya sebuah bencana.

Gulf Stream (Arus Teluk)

Untuk menjelaskan mengapa tidak ada berbagai puing-puing kapal dan pesawat jatuh yang pernah ditemukan di perairan cukup dangkal, Arus Teluk biasanya memiliki pengaruh. Gulf Stream ini, pada dasarnya adalah sebuah sungai air asin di permukaan laut, dengan suhu yang lebih hangat daripada air laut sekitarnya. Mengalir ke utara di sepanjang pantai timur AS. Gulf Stream terletak di pantai dengan lebar sekitar 60 mil , dan seauh 2500-4000 meter, mengalir di permukaan air laut dengan kecepatan sekitar 8 meter per detik, dengan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menggerakkan pembangkit listrik tenaga air di seluruh Amerika Utara.

Ombak Raksasa

Gelombang besar adalah kejadian paling menakutkan di laut. Tidak akan ada peringatan sebelumnya dari mereka, tidak ada perhitungan matematis yang melibatkan mana dan kapan mereka mungkin terjadi. Mereka hanya gelombang dengan tinggi rata-rata untuk kondisi yang tiba-tiba bergabung menjadi satu dan meninggi. Batas maksimum mereka tidak diketahui. Ombak raksasa tidak disebabkan oleh satu faktor, tapi angin kencang dan arus yang kuat secara rutin menyebabkan gelombang untuk bergabung. Mereka masih jarang, terjadi hanya sekitar sekali setiap 200.000 gelombang.

Gas Metan
Kumpulan gas metana merupakan gas metana yang terperangkap dalam struktur alami dalam air yang mengkristal, mirip dengan es. Deposito tersebut berada di bawah dasar laut dan berada di hampir setiap kedalaman, beberapa inci hanya di bawah air. Tergantung pada ukuran mereka, mereka dapat memiliki energi potensial kolosal, dan ketika dirilis sekaligus, letusan bisa cukup untuk menyebabkan sumur minyak meledak.

Badai

Yang paling tak terduga, dan paling berbahaya, produk sampingan dari badai adalah microburst, sebuah hisapan mendadak yang disebabkan oleh rotasi badai mengisap udara turun dari ketinggian tinggi. Ketika udara ini mencapai permukaan tanah atau air, menyebar keluar pada kecepatan lebih dari 170 mph, lebih dari cukup untuk mencabut pohon ek dari akarnya, atau membalik setiap kapal di dunia. Pesawat beresiko dipaksa masuk ke sebuah ruang dan jatuh menukik .

Abrasi Elektromagnetik
Populer disebut lubang di medan elektromagnetik bumi. Ada beberapa tempat di bumi di mana kompas tidak akan menunjuk Utara. Tentu saja, kompas menunjuk ke utara magnetik, dan sebagai kompas perjalanan di seluruh permukaan bumi, jarum akan terlihat bergerak dalam hubungannya dengan kutub magnet, dan tidak akurat untuk menunjuk arah ke utara sejati. Kompas berperilaku sangat aneh di beberapa tempat di seluruh dunia dimana terdapat abrasi elektromagnetik yang kuat.

Konsentrasi Masa Gravitasi
Kita semua sedang duduk di masa gravitasi, apakah negatif atau positif, tetapi begitu mikroskopis dalam ukuran dan / atau kepadatan yang tidak bisa kita rasakan. Namun demikian, gravitasi memiliki daya sedikit kurang di Pegunungan Alpen Swiss daripada di Paris, Perancis. Perbedaan gravitasi seperti yang hadir di mana-mana di sekitar kita. Hal ini sangat mungkin bahwa ada masa yang luar biasa padat dan kuat, terkonsentrasi positif terbenam di bawah dasar laut di seluruh Segitiga bermuda. Masa gravitasi sendiri mungkin tidak cukup untuk mempengaruhi kapal layar, tapi masa gravitasi yang terkonsentrasi mungkin dapat menarik sebuah kapal ke bawah air dalam 3 detik atau kurang, dan terus menariknya dengan semua cara ke bawah. Karena udara adalah media jauh lebih tipis daripada air, efek sebuah masa gravitasi lebih besar pada pesawat, seperti terlihat yang terjadi dengan satelit.
Alien
Cukup mudah untuk menjelaskan, mengingat teori ini adalah fiksi ilmiah murni. Secara umum, semua cerita alien menyebabkan penghilangan aneh di pusat Segitiga bermuda yang berujung pada penculikan. Para alien yang jelas ingin tahu tentang manusia dan secara berkala mereka menculik beberapa orang dari segitiga bermuda.
Celah diantara massa dan waktu (wormhole)
Teori ini sering juga disebut dengan wormhole (lubang cacing). Banyak teori yang menyatakan bahwa, dengan adanya lubang cacing di segitiga bermuda, membuat apapun yang melintas diatasnya tersedot kedalam lubang tersebut

Lokasi terendamnya Atlantis

Teori ini muncul berdasarkan bukti tampaknya struktur buatan manusia yang berada didalam 15 sampai 20 meter air, lepas pantai barat laut Pulau Bimini Utara, sekitar 50 km sebelah timur dari Miami, Florida. Struktur ini disebut Jalan Bimini, dan ditemukan oleh seorang penyelam pada tanggal 2 September 1968. Ini adalah kapur batu, berbentuk persegi panjang untuk sebagian besar, dan semuanya kasar tapi rapi dipasang bersama-sama sebagai sebuah trotoar sekitar setengah mil panjang. Ada dua struktur serupa lainnya antara jalan dan pantai pulau, juga dari blok batugamping. Blok-blok berbagai ukuran 6 meter sampai 13 meter lebar. Dua lainnya jalan sekitar 150 meter dan 200 meter panjang, terdiri dari blok yang lebih kecil. Bentuk persegi panjang dari sebagian besar blok, serta pengaturan dalam garis lurus hingga setengah mil memimpin banyak menduga bahwa mereka adalah buatan manusia, dipotong dari tambang batu kapur dan diatur dengan baik sebagai jalan atau dinding. Temuan lain yang ditemukan, bahwa jalan bimini diatur seolah-olah bagian dari tembok yang mengelilingi Pulau Bimini Utara. Dimungkinkan bahwa Jalan Bimini adalah sisa satu satunya pulaupaling terkenal yang tenggelam yaitu Atlantis.

No comments:

Post a Comment