Wednesday 1 August 2012

Asal Mula Jari Metal

Bagi sebagian diantara kita mungkin ini disebut jari metal, rock 'n roll yang dipopulerkan oleh para musisi rock. Tapi, apakah para elit seperti Pemimpin Dunia, Pebisnis milyuner, Pemuka Agama, Pejabat Militer, KEluarga Kerajaan, Selebriti semuanya adalah Pecinta musik metal? Aneh, bukan? Terlepas dari percaya atau tidak mereka telah menggunakan simbol jari metal ini. Ada beberapa versi tentang simbol metal ini, berikut penjelasannya:

1. Mungkin berarti "I Love You". Jari kelinking sebagai huruf "I", Jari telunjuk dan Ibu Jari membentuk huruf "L". Kode ini pertama kali diciptakan oleh Hellen Keller sebagai kode isyarat bagi para Tuna Rungu. Beliau sendiri adalah seorang Theosofis dan Penganut Okultisme.

2. Mungkin berarti "el Diablo", bentuk pemujaan terhadap setan yang berasal dari ritual sihir Kabala Kuno.

3. Sebagai Isyarat khusus bagi Para Elit Freemason untuk berkomunikasi terhadap sesamanya "The Brotherhood", sebagai simbol persaudaraan yang kuat tehadap sesama Mason diseluruh dunia. Mereka sesekali memperlihatkannya di media agar "Anggota" lainnya dapat melihat dan membaca "pesan" tersebut tanpa diketahui maknanya oleh jutaan orang lainnya. Bagi mereka, manusia lain hanyalah berupa deretan angka tak berguna dideapan layar komputer mereka.

Berikut beberapa tokoh dunia yang memperlihatkan simbol ini lewat tangan mereka:




























































No comments:

Post a Comment