Saturday 20 August 2011

Pekerjaan-pekerjaan Teraneh

Apa yang akan anda lakukan untuk hidup? Inilah pertanyaan paling ringan yang sering dilontarkan orang yang baru anda kenal. Tapi untuk beberapa orang, tidak ada pilihan untuk melakukan pekerjaan berbahaya ataupun yang paling aneh sekalipun. Berikut ini adalah 10 jenis pekerjaan teraneh yang dirangkum dari berbagai belahan dunia. Jika Anda adalah seorang pekerja kantoran atau sejenisnya, maka bersyukurlah anda bukan termasuk pekerja dari perkejaan ini:

Pengendus Telur Busuk
Bau telur busuk adalah salah satunya, ini adalah hal yang paling menyenangkan bagi si penyuruh, meransang seseorang untuk bisa muntah. Kita tahu bersama bahwa, pong sulfat adalah salah satu bahan utama yang memproduksi bau. Beberapa orang diluar sana justru dengan senang hati dan telah dibayar untuk benar-benar mengendus bau telur yang busuk ini.

Pencari Cacing
Untuk memancing ikan, Anda harus menangkap cacing terlebih dulu, atau menyuruh orang lain untuk menangkap cacing untuk anda. Beberapa bahkan menjadikan cacing sebagai bahan minuman cangkir dalam bentuk jus. Untuk menjadikannya lebih menyenangkan, biasanya mereka melakukan penangkapan cacing saat hujan turun dan gelap.

Inseminator Sapi
Adalah menakjubkan mengetahu IPTEK telah masuk ke Peternakan dengan Kualitas terbaik, salah satunya ditunjukkan dengan adanya sebuah program Komputer Khusus yang digunakan untuk bekerja secara otamatis pada seeokor sapi betina dalam temperatur hangat. Barcode didalamnya akan melacak dengan menunjukkan apakah secara historis kompatibel dengan sperma donor untuk menghindari perkawinan sedarah antar sapi. Untuk melakukan semua itu, harus ada orang yang bersedia memasukkan lengan mereka hingga kebahu masuk ke lubang peranakkan sapi. Tentu saja, anda bisa melakukannya dengan bantuan sarung tangan panjang, bahkan anda bisa memberi sedikit sensasi pada sapi betina yang bosan ini.

Pengumpul Tulang Mayat
Butuh orang yang berjiwa berani dan nekat untuk menjadi relawan ini. Mengatur mayat yang membusuk kemudian memisahkan sisa bagian hingga tersia tulang belulang yang diperisapkan untuk bahan pelajaran. Tugas lainnya adalah mebersihkan ulat ditubuh mayat.

Penentu Jenis Kelamin Ayam
Pekerjaan ini justru tidak mudah, karena menebak jenis kelamin ayam jantan dan betina kecil sangat susah dan butuh ketelitian ekstra. Yang lebih buruk lagi, tidak sembarang orang bisa melakukannya, anda harus memiliki pelatihan khusus untuk mengidentifikasi dengan tepat gender ayam tersebut, itu dikarenakan alat reproduksi ayam yang baru menetas berada di dalam tubuh mereka. Anda mungkin bertanya-tanya? Itu sudah pasti, ya, bayangkan saja, mereka menghabiskan hari mereka sepanjang hari hanya untuk mencari pantat ayam dan setelah menemukannya justru terlihat seperti mudah.

Pembersih Kolam / Tangki Hiu
Robin Askwith pernah mengklaim, "membersihkan jendela mungkin bukan profesi yang menyenangkan." Sebagai tambahannya, ini justru jadi persyaratan utama untuk pekerjaan yang satu ini berada satu kolam dengan predator alam paling mematikan sekaligus dilihat oleh berbagai pengunjung yang diam-diam juga berharap anda tidak akan dimakan oleh Hewan Air yang buas itu. Butuh waktu lama untuk mebersihkan bagian dalam kolam itu dari kotoran.

Membersihkan Jalan dari Hewan Tabrak lari
Hewan yang mati mungkin lebh aman daripada hiu. Yah, itu memang mungkin, karena yang tidak mengenakkan, anda adalah sekop bagi mayat-mayat hewan korban tabrak lari itu untuk diangkut ke truk anda.

Pengumpul Emas Online
Emas yang dimaksud buan emas dalam arti nyata, melainkan Emas dalam dunia maya. Jika anda benci akan sinar matahari dan lebih menyukai mengklik mouse berulang-ulang kali, maka ini adalah karir yang cocok untuk anda. Menghabiskan waktu berjam-jam untuk online dalam permainan multi-player seprti "World of Warcraft", entah anda profesional ataupun awam, emas maya ini ternyata bisa dijual kepada para 'kutu Buku" lain yang dipaksa mendapatkan perkerjaan didunia nyata.

Penulis Makanan
Pekerjaan ini biasanya ada dichina, sesorang bisa diberikan makanan gratis sekaligus mendapat permata hanya dengan membujuk produsen kue Clairvoyance atau juga bia menerjemahkan Bahasa China kedalam bahasa inggris dengan baik tanpa cacat.

Menjadi Zombie
Ketika dunia menjadi kiamat dan zombie berkeliaran bebas, anda mungkin setuju, tidak akan mau berada dibarisan palig depan saat para zombie meberi anda otak untuk dimakan. Tapi tenang, dunia memang belum kiamat, hal seperti ini mungkin bisa terjadi seperti halnya di Inggris. Beberapa pengusaha roti dan makanan, membentuk potongan-potongan makanan yang menyerupai makanan zombie seperti potongan tangan, lengan, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment