Monday 22 August 2011

5 Fakta tentang Hitler

Hitler dan Homoseksualitas
Hitler seringkali menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadinya, beberapa orang justru berani berkata mereka tahu banyak tentang Hitler. Kasus Homoseksualitasnya sendiri bahkan diragukan oleh buku besar sejarah baru yang diteliti oleh Sejarawan Jerman,, Lothar Manchtan, "The Hidden hittler", yang dengan berani menunjukkan sentral homoseksualitas dalam kehidupan pribadi Hitler

Hitler dan Kasus porno
Para Staf Hitler diam-diam membuat film tentang penyiksaan dan eksekusi tahanan politik yang sangat terlihat dinikmatinya. Asisten Eksekutifnyalah yang menjamin gambar asli Hitler.

Tulisan tangan Hitler
Psikolog terkenal Carl Jung melihat tulisan tangan Hitler pada tahun 1937 dan berkata: " Dibelakang tulisan tangan Hitler, fisiologinya jelas berbeda dari tulisan tangan Hitler, Fisiologi yang ditemukan begitu menarik."

Hitler dan Pelacurnya
Hitler begitu bangga terhadap seorang wanita  gembala asal Jerman bernama Blondi. Wanita ini seringkali mengganggu pertemuan Jenderal yang dipimpin oleh Hitler, Hitler seringkali menganggap tingkah wanita itu sebagai candaan yang baik, Hitlerpun bahkan tak segan menasehati para jendral pimpinannya. Wanita itu bahkan seringkali bermuka masam dan keras kepala jika sedang berhati buruk. Para Staf Hitler bahkan pernah berkata, "Terkadang saya mendapat kesan bahwa hasil kampanye rusia tergantung pada Blondi ketimbang Staff Umum Jerman"

Hitler dan Rasa Humor
Semua Orang tahu bahwa Hitler adalah jendral Pemarah dan Kejam, tapi banyak pula orang yang tidak tahu bahwa Hitler sering melontarkan Candaan kepada rekan dekatnya, Rochus Misch. Bahkan dalam sebuat pernyataan seseorang, Hitler pernah pergi tidur menggunakan Medali di Piyamanya.

No comments:

Post a Comment