Monday 22 August 2011

Fakta Tentang film 'the DarkKnight Rises"

Film Batman Terakhir Christopher Nolan
Ini akan menjadi film terakhir Christopher Nolan menyutradarai Batman. Nolan akan tetap terlibat sebagai produser setelah The Dark Knight Rises, tapi tidak akan memegang kendali kreativitas untuk proyek-proyek selanjutnya.

Penampakan Batpod dan Batwing
Sang sutradara memang berusaha menjaga rahasia film barunya. Tapi, bocoran-bocoran tetap saja bermunculan. Pesawat milik Batman pun eksis di Pittsburgh, Amerika. Pesawat ini dikabarkan menggunakan mesin tenaga angin. Rancangannya pun dibuat agar Batwing bisa berubah bentuk. Bentuk dari Batwing menunjukkan jika pesawat ini dibuat dengan teknik mengunci komponen satu sama lain.Sebelumnya beredar foto aktris Anne Hathaway mengenakan pakaian Catwoman. Ia terlihat sedang mengendarai Batpod.

Jalan Cerita
Nolan telah menegaskan bahwa ia akan menyimpulkan cerita atau kata-kata sederhana dalam akhir cerita. The Dark Knight juga akan meninggalkan banyak pertanyaan seperti bagaimana nasib Batman dalam film ini.

Biaya Paling Besar

'The Dark Knight Rises' memiliki anggaran biaya paling besar dibandingkan dengan dua film sebelumnya, yakni US$ 250 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun. 'Batman Begins' memiliki anggaran produksi sebesar US$ 150 juta dan T'he Dark Knight' memiliki anggaran produksi sebesar US$ 185 juta.

Pemeran Catwoman

Rachel Weisz awalnya dipilih untuk peran Selina Kyle atau Catwoman, tapi dia kemudian digantikan oleh Anne Hathaway.

Ra Al Ghul Muncul Kembali
Karakter Ra Al Ghul akan kembali di sekuel ini. Karena karakter ini tewas dalam film pertama, maka Ra Al Ghul akan ditampilkan tiga puluh tahun sebelum peristiwa di Batman Begins. Tokoh Ra Al Ghul muda akan diperankan oleh aktor Josh Pence. Liam Neeson yang memainkan karakter Ra Al Ghul dalam seri pertama juga akan tampil sebagai cameo.

Two Face Tak Akan Tampil
Aaron Eckhart yang memainkan karakter Harvey Dent atau Two-Face dalam 'The Dark Knight' menyatakan minat yang besar untuk terlibat di bagian ketiga film tersebut. Namun Christopher Nolan menegaskan bahwa dia tidak akan muncul dalam The Dark Knight Rises karena karakternya telah mati di film kedua.

Rekor Christian Bale
Christian Bale merupakan aktor pertama yang tiga kali memerankan tokoh utama sejarah film Batman. Michael Keaton telah memerankan karakter Batman dalam dua film, sementara Val Kilmer dan George Clooney hanya berperan sebanyak satu kali.

Tak Ada Versi 3D
Christopher Nolan telah mengungkapkan ketidaktertarikannya terhadap teknologi 3D. Oleh karena itu, 'The Dark Knight Rises' diperkirakan tidak akan ditayangkan dalam versi 3D.

Tokoh Antagonis Utama
Banyak kritikus film berspekulasi bahwa Penguin akan menjadi tokoh antagonis utama dalam The Dark Knight Rises, tapi Christopher Nolan tidak menyukai gagasan tersebut. Menurut Nolan, akan terlalu rumit jika membawa karakter Penguin dalam film seri terakhir Batman yang ia sutradarai. Nolan pun akan memunculkan tokoh antagonis yang tak kalah menarik.

No comments:

Post a Comment