Terus semua permukaan dari cakram di poles gan, fungsinya ya jelas  biar permukaan dari cakram ini gak terlalu kasar nantinya kan konsumen  gak mau kalau pas digunakan cakramnya cepet membuat aus plat remnya,  selain itu pemolesan membuat cakram lebih awet karena mengurangi gaya  gesek yang berlebihan saat piringan digunakan saat melakukan pengereman.  BTW untuk proses ini semuanya dilakukan menggunakan robot loh  
 
Spoiler for :  
 
  Sok gosok
Spoiler for :  
 
  Sebelum digosok
Spoiler for :  
 
  Sesudah digosok
Spoiler for :  
 
  Untuk menjaga kualitas dari piringannya maka semua permukaan dari piringan difotoin gan tiap milimeternya pake alat canggih berikut ini. Kalau kalau ada cacat produksi jadi nanti produknya bisa dijamin kualitasnya.
kebayang dong perlunya proses ini, kalau produk yang dihasilkan ada krack so pasti akan sangat berbahaya apalagi ini piringan akan menghentikan mobil pada kecepatan yang sangat tinggi dan pastinya kesalahan sekecil apapun akan sangat fatal akibatnya
Spoiler for :  
 ![[imagetag]](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGV6oHzrK7kD2IRRwluqhy15uAJxy9JmA5eC1KW1WzSh0FnvLOgYKmcTrrBVbPww4iKDj2EVL-f2BuQexOiSBGnskD5zN6JWvO6J0iAdZuEA4IhODe9A73gT3vv1plx5fEkGqjqaqBow/s1600/Disc+Brake32.jpg)
  Nah udah beres deh semua produksinya tinggal dipasang bell aluminiumnya supaya bisa dipasang di as roda
Spoiler for :  
 
  Nah ini nih si ganteng yang udah jadi
Spoiler for :  
 
  
No comments:
Post a Comment