Sunday 8 July 2012

Fakta tentang Film 'Amazing Spiderman"

1. Kostum Spiderman yang digunakan dalam film ini berjumlah 56. 17 untuk sang aktor Andrew Garfield dan sisanya untuk para stuntman. Kostum ini terdiri dari beberapa kondisi Spiderman, termasuk saat terluka parah

2. Hanya di Spiderman 4, pemeran Peter Parker bukanlah Tobey Maguire, melainkan Andrew Garfield. Andrew Garfield sendiri merupakan fans Spiderman sejak kecil. Ia masih ingat dirinya memakai kostum Spiderman untuk Halloween saat berusia 3 tahun.

3. Lizard, musuh Spiderman kali ini, memulai debutnya pada tahun 1963. Ia muncul dalam The Amazing Spiderman

4. Beberapa calon pemeran Peter Parker dalam Spiderman 4 adalah Logan Lerman, Taylor Lautner, Daniel Radcliffe, dan Robert Patinson.

5. Untuk mendalami perannya sebagai Dr Curt Connor yang cacat, Rhys Ivan melakukan semua aktivitasnya dengan mengikat satu tangannya di punggung. Ia kemudian menjadi ahli mengikat dasi, memasak, dan membuat kopi dengan tangannya yang bebas.

6. Andrew Garfield berlatih dengan seorang Personal Trainer, Armando Alarcon, untuk menyiapkan perannya sebagai Spiderman. Ia berlatih basketball, skate boarding, parkour, dan beladiri.

7. Emma Stone (Gwen Stacy) dan Sally Field (Aunt May) memiliki hari ulang tahun yang sama

No comments:

Post a Comment