Sunday 29 July 2012

Astoria, Band Asuhan Uki ex. Peterpan

Sempat vakumnya Peterpan ketika Ariel, sang vokalis harus dibui, tak membuat para personelnya berhenti berkarya. Salah satunya adalah Uki, sang gitaris. Untuk menyalurkan kreatifitas dan ide-ide yang dimilikinya, Uki membentuk sebuah band yang ia beri nama Astoria. Band yang bergenre pop rock ini telah meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul "Akhir yang Indah".


Astoria yang beranggotakan Andre (vokal), Gerry (bass), Nayaka (drum) dan Uki (gitar) kini bernaung di bawah bendera Musica Studio. Uki pun mengungkapkan alasannya membentuk Astoria Band. Menurutnya, selain untuk mengisi waktu di tengah vakumnya Peterpan, Uki juga menjadikan Astoria sebagai tempat di mana ia bisa mengeksplorasikan idenya dengan bebas.

Album perdana Astoria sudah bisa dinikmati dalam bentuk digital, namun untuk materi fisiknya baru akan dirilis bulan Juni. Fakta yang paling menarik adalah ternyata semua anggota Astoria memiliki kontribusi yang sama rata dalam proses pembuatan album perdana mereka ini. Teknologi internet menjadi salah satu fasilitas utama bagi mereka untuk saling mengisi materi. Untuk aransemen musik bisa dikatakan Uki adalah personil yang paling banyak memberikan kontribusi. Hal ini dikarenakan Uki sendiri bisa memainkan dua instrumen, yaitu gitar dan piano, sehingga memiliki keleluasaan untuk bereksplorasi.

Berikut lirik lagunya perdana dialbum mereka berjudul Akhir yang Indah. Unduh lagunya disini:


Akhirnya ini harus terjadi
Kau dan aku telah bercinta
Tak ada lagi perasaan
Penuh cinta untuk kita

Inikah akhir dari segalanya
Haruskah kita menyerah
Membiarkan cinta pergi
Selamanya

Tak akan ada lagi cerita
Antara kita telah berbeda
Inikah akhir dari segalanya
Haruskah kita menyerah
Membiarkan cinta pergi

Inikah akhir dari segalanya
Haruskah kita menyerah
Membiarkan cinta pergi

Dan jika ini menjadi akhir
Biarkan ini semua menjadi akhir yang indah
Biarkan ini semua menjadi akhir yang indah

No comments:

Post a Comment