Monday 31 October 2011

Situs pengukur Kecepatan Internet

Mengukur kecepatan koneksi internet merupakan hal penting bagi pengguna internet. Selain menguji keandalan penyedia jasa internet, Anda juga dapat menyadari ketika ada yang salah dengan koneksi internet. Meski menghitung kecepatan internet berdasarkan kecepatan pengunduhan mudah dilakukan, perhitungan itu seringkali cacat. Namun, masalah itu bisa diatasi menggunakan perangkat online yang akurat. Berikut daftar lima perangkat online untuk mengecek kecepatan internet.

Speedtest.net
Memiliki banyak pengujian kecepatan server untuk menentukan kecepatan internet. Otomatis terhubung ke server terbaik. Selain itu terdapat opsi pengujian kecepatan mobile untuk tes kecepatan koneksi internet mobile.

BandwidthPlace.com
Antarmukanya mudah digunakan untuk mengukur kecepatan internet. Tampilannya memiliki grafik kecil guna menyediakan berbagai jenis koneksi internet.

Internet Frog
Pengujian alat kecepatan ini disediakan oleh internetfrog.com. Membantu Anda menguji kecepatan pengunduhan dan pengunggahan konten di internet. Pengecekan itu juga memberikan perkiraan berapa lama koneksi internet mengunduh file secara online.

TestMySpeed.com

Selain sebagai alat online untuk mengetes kecepatan internet, Anda juga bisa memberikan beberapa tips dan cara untuk mendapatkan hasil kecepatan internet dengan akurat.

Speakeasy
Alat tes kecepatan ini menyediakan server di delapan lokasi berbeda. Anda pun mudah menentukan server di lokasi yang memiliki koneksi internet tercepat.[mi]

No comments:

Post a Comment