Thursday 13 October 2011

Boneka ter-fenomenal di Dunia

Teletubbies
Teletubbies adalah sebuah acara televisi, dikhususkan kepada penonton kanak-kanak pra-sekolah, dan ditayangkan mulai 31 Maret 1997 hingga 5 Januari 2001. Teletubbies dibintangi oleh karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po, dan diterbitkan oleh Ragdoll Productions. Teletubbies terdiri atas 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per episode. Ide Teletubbies berasal dari Anne Wood dan Andrew Davenport.

= Tinky Winky adalah Teletubby lelaki tertua, tergemuk dan terbesar. Berwarna ungu dengan bentuk segitiga di kepalanya. Barang kesayangannya adalah tas tangan.
=) Dipsy adalah Teletubby lelaki berwarna hijau. Benda favoritnya adalah topi bercorak hitam putih. Punya bentuk garis lurus di atas kepalanya.
=) Laa-Laa adalah Teletubby perempuan kuning. Hobinya bermain bola. Memiliki bentuk spiral di atas kepalanya.
=) Po adalah Teletubby perempuan merah yang terkecil. Po adalah karakter yang paling polos di antara semua Teletubby (walaupun semuanya bersifat agak polos) dan paling kecil. Hobinya bermain skuter, ia memiliki bentuk lingkaran di kepalanya.

Boneka Troll
Boneka Troll, awalnya dikenal sebagai leprechaun dan juga dikenal sebagai boneka Dam, Gonks, Wishniks, Troll Treasure, dan Norfins, menjadi salah satu mode terbesar di Amerika mainan dari musim gugur 1963 melalui 1965. The troll doll is sometimes mistakenly referred to as a Kewpie doll . Boneka troll kadang-kadang keliru disebut sebagai boneka Kewpie. Trolls became fads again in brief periods throughout the 1970s, 1980s and 1990s, with as many as ten different manufacturers (such as Russ Berrie , Jakks Pacific , Applause, Hasbro , Mattel , Nyform, Trollkins and Ace Novelty) creating them. Troll menjadi mode lagi di periode singkat sepanjang tahun 1970-an, 1980-an dan 1990-an, dengan sebanyak sepuluh produsen yang berbeda (seperti Russ Berrie , Jakks Pasifik , Tepuk tangan, Hasbro , Mattel , Nyform, Trollkins dan Novelty Ace) menciptakan mereka. In 2003, the Toy Industry Association named Troll dolls to its Century of Toys List, a roll call commemorating the 100 most memorable and most creative toys of the 20th century.  Pada tahun 2003, Asosiasi Industri Mainan boneka Troll bernama Century atas Daftar Mainan, panggilan gulungan memperingati 100 mainan yang paling mengesankan dan paling kreatif dari abad ke-20.

Boneka Dolfie
Dollfie adalah merek boneka dibuat oleh perusahaan asal Jepang Volks pada tahun 1997, hingga saat ini boneka ini memiliki kemajuan penggemar yang cukup signifikan khususnya di jepang dan hongkong, uniknya boneka ini malah digemari para remaja pria disana. apasih.com sendiri menyadari alasan disukainya boneka ini. Tentu saja jika kamu lihat boneka ini benar-benar sangat amat cantik sekali, saking cintanya akan boneka ini tak jarang beberapa penggemar memperlakukan boneka ini layaknya kekasih mereka, boneka dollfie sendiri memiliki tinggi yang bervariasi, namun kebanyakan dari mereka memiliki perbandingan 1 banding 6 dengan manusia normal. Oh ya, boneka dollfie ini saat dibeli dalam keadaan tanpa busana, alias polos dan kamu harus membelikannya pakaian dan juga merias makeupnya juga, jadi belinya terpisah.
Reborn Baby
Reborn Baby adalalah boneka bayi yang sangat mirip dengan bayi asli yang saat ini sedang populer di Inggris dan Amerika. Reborn Babies benar-benar dibuat sangat detil mulai dari rambut, alis mata sampai bahkan ada air liurnya di bagian mulut. Sama seperti boneka lainnya, kita bisa memilih wajah bayi yang disukai dan bisa bongkar pasang pula. Ternyata Reborn Baby ini dijual tidak hanya untuk yang suka koleksi boneka tetapi banyak juga pembeli yang membelinya karena pernah kehilangan anak sebelumnya. Tujuannya tentu saja untuk mengurangi rasa sedih tetapi memang bisa juga sebaliknya sih dimana malah tidak hilang-hilang rasa sedih tersebut.

No comments:

Post a Comment