Wednesday 14 September 2011

Windows 8 yang diperkenalkan Microsoft

Hari ini di perusahaan yang berfokus pada pengembang MEMBANGUN konferensi Microsoft adalah menampilkan (saat ini) yang melepaskan utama terbaru dari luas penyebarannya OS Windows - dijuluki Windows delapan. Ini pilihan pengganti UI - Metro populer, yang muncul seperti versi ditumbuhi WP7 untuk smartphone, perangkat tambahan pada kinerja, keamanan privasi, dan kehandalan, dan banyak lagi. Jendela delapan mencoba untuk menggantikan apa yang kita memiliki kecenderungan untuk melakukan dengan mouse dan keyboard dengan gerakan menggesek sedikit, sedangkan pada saat yang sama masih menyediakan keahlian identik jika Anda ingin melakukan perjalanan berarti perifer. Metro baru UI pilihan semua-terlalu-akrab ubin hidup dari Windows Telepon tujuh, yang diimplementasikan dalam memulai Layar UI Metro. Layar ini menyatukan semua ubin hidup Anda, widget, aplikasi, orang, konten dan tambahan. Ini terutama homescreen utama Anda.

Metro UI bersama-menggabungkan Windows akrab tujuh mode desktop, yang mungkin diakses setiap saat - identik dalam penampilan dan fungsionalitas karena pada PC saat ini. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk secara drastis paradigma perubahan pekerjaan Anda dan apa yang Anda telah tumbuh di rumah dengan - itu semua masih ada. Internet Explorer sepuluh adalah bahwa browser seleksi untuk Windows delapan (Platform Versi Preview tiga adalah di Win delapan saat ini) dan diklaim untuk menempatkan stres pada situs yang Anda sedang browsing dan bukan browser dengan memberikan minimalis, out-of- cara-UI. IE sepuluh bergantung pada HTML5 dan jaminan untuk dibebaskan dari add-ons dan plug-in, yang mungkin memperlambatnya. Ada sebuah array dari aplikasi diakses untuk Windows delapan - dari pra-instal yang penting seperti kalender, Foto, Mail dan oleh karena itu pada ke permainan lebih lanjut, aplikasi hiburan dan tambahan. ini dapat membuat Windows delapan kompetitif terhadap IOS, Android dan karena suka, terutama dalam permainan pil. Microsoft bangga diri dengan fakta bahwa Windows delapan Marketplace dapat menyediakan setiap aplikasi ARM-spesifik dan Win32-spesifik.

Jendela delapan didasarkan pada pengetahuan dan prinsip-prinsip tujuh versi dan meningkatkan pada kecepatan, manajemen baterai dan menawarkan waktu booting luar biasa delapan kedua, yang ditunjukkan pada beberapa perangkat (termasuk yang saat ini menjual). Segala sesuatu di Windows delapan hardware grafis dipercepat dan setiap satu gaya Metro aplikasi dapat keuntungan jenis percepatan juga. Ini telah meningkatkan secara bersama tentang keamanan pendahulunya. Jendela delapan secara bersama memiliki kebutuhan hardware identik sebagai Windows tujuh sehingga tidak ada harus dipaksa untuk meng-upgrade sistem Anda sehingga mendesak itu. Akhirnya, Windows delapan didukung pada perangkat yang lebih luas bervariasi dan arsitektur, seperti yang berbasis ARM dan yang x86 (x32 dan x64), pada perangkat bit, dari run-of-the-mill-10 Anda? pil atau netbook untuk high-end 27? bit all-in-one PC.

Microsoft membuat hadiah 5000 buatan Samsung PC pengembang untuk peserta dan AT & T bisa pergi samping plot dengan menyediakan harga 3G tahun layanan (2GB per bulan) dibebaskan dari biaya. Mereka adalah beberapa devs beruntung pada konferensi Build. Pengembang dapat mendapatkan kemungkinan untuk men-download Pratinjau Pengembang Windows dari Windows baru Dev Pusat akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment