Monday 4 July 2011

Monster "Jo The Plant (JTP)" muncul di Youtube

Aksi unik monster serba hijau yang menggegerkan warga Jakarta akhir pekan lalu semakin mewabah. Sebab, penampakan makhluk yang mengaku dirinya sebagai Jo The Plant itu kini bisa disaksikan di situs video Youtube. Sejumlah orang mulai meniru gerakan tari makhluk yang suka memakai pot coklat sebagai ‘celana’-nya ini. “Saya semula penasaran sama gerakan tari JTP (Jo The Plant), lalu saya cari-cari di Youtube, eh malah ketemu linknya,” ungkap Yogi (18) ketika ditemui di sebuah warnet di bilangan Cibubur, 

Yogi menemukan sebuah video Youtube berjudul “Jo The Plant Dance For You” berdurasi 34 detik. Pada video tersebut, maskot bergigi tajam itu menari dengan gaya ala orang menyetir kendaraan.

Yang menarik, lanjut Yogi, JTP yang tak punya rambut itu melakukan gerakan kaki, tangan dan pinggul. Sama seperti berita penampakan monster JTP di GBK dan Bunderan Hotel Indonesia sebelumnya, JTP yang bergigi tajam dan lidah yang menjulur ini memakai pot coklat khasnya. Menurut dia, aksi JTP dinilai unik karena mempertontonkan gerakan tari yang jarang diketahui oleh masyarakat luas. Selain itu, banyak orang dari segala kalangan bisa meniru gerakan si monster hijau berpot coklat ini. “Gerakan JTP lucu banget, kadang suka jahili orang, tapi keren juga kalau gue bisa foto dan joget bareng sama JTP,” ucap mahasiswa sebuah universitas swasta di Depok itu. “Saya yakin lewat video Youtube ini akan banyak warga yang berusaha meniru gerakan si JTP ini karena cukup menghibur kita,” lanjut Yogi.menggantung beberapa saat.

No comments:

Post a Comment