Tuesday 9 October 2012

Negara Penghasil Wanita tercantik

Swedia
Nggak bisa dipungkiri, cewek-cewek Swedia oke punya. Selain cantik, mereka dikenal jago berdebat. Walau berambut kuning, mereka selalu pandai memadukan busana dan pandai membawa diri.

Brazil
Wanita Brazil terkenal dengan kecantikannya yang eksotis. Kulit kecokelatan yang mulus dan lekuk tubuh seksi menjadi ciri postur kebanyakan wanita Brazil. Banyak orang yang mengatakan, hal yang paling menarik dari wanita Brazil terletak pada bokong mereka. Tidak percaya? Tanyakan saja pada Presiden Obama, yang pernah ke-gap melirik bokong wanita Brazil!

Inggris
Wanita Inggris terkenal sangat update soal penampilan, disamping itu mereka juga sangat sopan pada hal-hal tertentu. Tahu cara berbicara santun dan yang terpenting tahu Mabuk pada tempat nya. Ditambah dengan selera fashion mereka yang sangat berkelas dan didukung dengan aksen Inggris mereka yang buat kebanyakan orang terdengar seksi, menjadikan perempuan Inggris menempati rangking 3 pada urutan ini.

India

Siapa tidak kenal wajah khas India? Kulit hitam manis, rambut hitam gelam panjang dan hidung mancung? Bukti nya Aishwarya Rai pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat raya. Selain Aishwarya Rai masih ada Katrina Kaif. Sekedar info, Katrina Kaif pada 2011 menjadi perempuan yang paling sering digugling dan foto nya menjadi top download of the year. Selain cantik, mereka juga dikenal sebagai perayu ulung.

Rusia

Terkenal dengan kemolekan body mereka, wanita Rusia juga khas dengan wajah boneka nya. Sifat bagusnya, cewek Rusia sangat keibuan, walau hidup dalam dunia Barat, cewek Rusia bisa menghandle pekerjaan rumah- sifat langka yang dapat ditemui dari cewek bule belakangan ini. Feminim, itulah istilah yang tepat untuk mereka. Terkadang bersifat misterius juga, karena umumnya mereka sedikit tertutup walau asli nya ramah. Buruknya, sebagian besar dari mereka tidak dapat berbahasa Inggris. Buat Zoners yang pengen PDKT sama cewek Rusia, siap-siap belajar bahasa Rusia!

Italia
Walau mayoritas perempuan Italia berpostur tinggi, mereka tetap cantik. Sex appeal yang terpancar dari mereka sangat kuat. Sangat independen dan berjiwa bold, itulah perempuan Italia. Setia, itulah sifat utama mereka. Buruknya, mereka terkenal bertemperamen tinggi.

Jerman

Gak perlu ragu, cewek Jerman terkenal jenius. Survey membuktikan, IQ cewek Jerman tertinggi diantara rata-rata cewek Eropa lainnya. Selain cantik, mereka juga sangat menjunjung tinggi pendidikan, Berpendirian, berkemauan keras, keras kepala, ibu rumah tangga yang sangat baik, luar biasa di dapur, penyayang hewan, pekerja keras, kreatif, artistik, berpengetahuan luas, dan sehat. Sayangnya, mayoritas mereka kata nya enggak mau punya anak.

No comments:

Post a Comment