Friday 26 October 2012

Fakta tentang Chef Juna

Hobi dan Kesukaan
Mengendarai motor super gede dan bising suaranya, Harley Davidson adalah hal yang menyenangkan bagi Chef Juna. Meskipun bekerja sebagai seorang koki, namun tak ada satu pun film tentang memasak yang jadi kesukaannya. Namun, koki handal yang satu ini sangat menggemari siomay Bandung punya. Meskipun bekerja sebagai koki kelas atas, kesukaannya terhadap siomay Bandung tak membuatnya gengsi jika harus makan makanan di pinggir jalan. Kesukaannya terhadap masakan juga kadang menuntunnya untuk bereksperimen dan menjelajah melalui jendela dunia

“Nggak Begitu” Jahat dan Kejam Kok,
Dikenal sebagai sosok yang keras dan tegas, mungkin memang cocok untuk selebriti yang satu ini. Namun, ini dia rahasia dibalik sosok Chef Juna, dirinya menolak jika harus dikonotasikan sebagai koki atau juri yang kejam atau killer. Sikap dan pribadi yang keras dan tegas diterapkannya kala menjadi juri dalam program yang telah sukses sebelumnya, THE MASTERCHEF INDONESIA. Namun, banyak orang menyangka sikap keras dan tegasnya itu sebagai bentuk kekejaman dari Chef Juna.

Chef Bukan Cita-cita

Di masa kecil Chef Juna, dirinya tak pernah terbayang kalau pada akhirnya akan menjadi seorang Chef apalagi Chef profesional. Inilah rahasia seorang Chef Juna!. Profesi dan keahliannya sebagai seorang Chef didapatkannya karena kondisi. Wah, bagaimana kira-kira maksudnya?. Awalnya dirinya pergi ke Amerika dengan harapan bisa sekolah dan menjadi pilot handal di sekolahnya itu. Melihat kenyataan bahwa sekolah yang ditempatinya ditutup, Juna memilih bertahan di Amerika sebagai seorang yang bisa dikatakan “sedang galau”. Desakan ekonomi pada akhirnya membuat dirinya harus bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah restoran. Kasihan ya, namun hal itulah yang justru membuat dirinya menjadi seorang koki handal seperti sekarang Ini. Itulah fakta seputar Chef Juna. Di restoran tersebut lah karir Chef Juna berawal.

Bisa Nangis

Meskipun sosok Chef Juna dalam program THE MASTERCHEF INDONESIA dikenal sebagai sosok juri yang sadis dan garang, namun dalam beberapa episode membuktikan bahwa rupanya Chef Juna punya perasaan!. Wah, rupanya ini rahasia besar Chef Juna yang sudah terbongkar di hadapan publik!. Dalam episode tersebut, penonton mungkin akan terkejut kala menyaksikan Chef Juna meneteskan air mata ketika salah satu kontentan, Chef Baguzt keluar dari jalannya kompetisi. Ketika menyaksikan episode tersebut, kita akan melihat kenyataan bahwa Chef Juna juga manusia, punya perasaan.

Takut Gagal menjadi Ayah

Rahasia besar lainnya dari sosok Chef Juna ialah takut gagal jadi seorang ayah yang baik, merupakan ketakutan terbesar bagi Chef Juna yang telah menjalin pernikahan selama kurang lebih satu setengah tahun dengan istri tercintanya. Chef Juna bertekat, sekalipun dirinya tak akan memukul anaknya meskupun anaknya berbuat salah dan akan selalu menjadi pelindung bagi anaknya. Dari pada harus memukul sang buah hatinya, lebih baik baginya dan anaknya mengetahui kesalahan itu dan memperbaikinya bersama-sama. Apalagi, Chef Juna mengakui bahwa saat dirinya muda tak sering dia berbuat kenakalan. Wah, Chef Juna orangnya bengis juga ya!.

Musik
Chef Juna, ternyata punya rahasia lagi!. Rupanya, corak baju yang selalu berwarna hitam dan tato yang ada di sekujur tubuhnya juga merupakan simbol bahwa pada dasarnya, Koki tampan yang satu ini mempunyai kegemaran dan ketertarikan pada musik beraliran Death Metal!. Bermain musik memang di luar kemampuan juna, tapi dirinya mengakui bahwa sering bernyanyi meskipun suaranya agak sumbang.

Cinta Profesi
Meskipun berawal dari kondisi yang memaksanya menjadi seorang Chef, namun kecintaannya terhadap profesi itulah yang membuatnya menjadi seorang Pro Chef. Inilah salah satu rahasia besar dibalik sosok Chef Juna!. Chef Juna menolak untuk mengasihani dirinya sendiri, akhirnya dia berjuang keras dan kini dirinya sangat bahagia dengan hasil yang telah di raihnya. Karena itu, dia tak suka bermain-main saat memasak.

Perfeksionis

Perfeksionis bagi Juna bukan hanya dalam masakan, namun dalam segala hal. Untuk itulah, dirinya tak hanya menuntut kesempurnaan dari masakan yang dibuat atau dimakannya. Namun, Chef Juna juga menuntut kesempurnaan dalam memilih wanita lho!. Namun dibalik sikapnya yang perfeskionis itu, Chef Juna menyimpan rahasia besar. Misalnya, memilih wanita cantik atau wanita cerdas, maka Chef Juna ingin wanita cantik sekaligus cerdas. 

Tato

Dengan tubuh penuh dengan tato, Juna tak merasakan ada masalah atau bahkan menyesal karena memiliki tato di sekujur tubuhnya. Chef Juna mengenal tato dari kecil, hingga saat ini tato yang ada telah memenuhi tangan, punggung dan kakinya.  Juna juga mengaku bahwa dirinya lebih suka tato berukuran besar dan uniknya, semua tato yang ada pada tubuhnya mempunyai kisah tersendiri!. Tak pernah ada keinginan dalam benak Chef Juna untuk menghapus tato yang memenuhi tubuhnya itu.

No comments:

Post a Comment