Saturday 23 June 2012

Game Rahasia di Google

Banyak dari kita yang hanya mengenal google itu sebagai mesin pencari. Faktanya, ada permainan tersembunyi yang ada di mesin pencari google. Dan  anda takkan menduganya. Permainan di google ini akan sedikit membuang kepenatan. Sekaligus melatih otak dan jari kita. Kalau kamu main, bahasa inggris juga ter-asah. Berikut nama game-nya:

PACMAN [www.google.com/pacman]
Permainan ini cukup mudah, siapa yang gak kenal pacman. Cukup gunakan tombol arah di keyboard anda untuk memakan dot dan hantu. Nah, jika anda mengklik insert coin sebanyak 2 kali. Permainan akan berubah menjadi mode dua player. Selain tombol arah, tombol W, A, S, dan D juga bisa digunakan untuk main.

GOOGLE A DAY [http://agoogleaday.com]
Permainan ini akan memberikan pertanyaan dan kuis untuk mengetes pengetahuan anda. Tentunya dalam bahasa inggris. kalau anda salah mengetikkan jawaban, google akan memberikan cara mencari jawabannya. Pengetahuan akan bertambah dan pertanyaan juga bisa dikirima ke akun twiter or facebook teman dan tantang teman anda menggunakan menu share option.

CHROME FAST BALL

Permainan ini agak unik, kagak bisa dimainkan tapi enak dilihat. FastBall akan berpacu sesuai dengan hasil test anda. Semakin cepat anda menjawab, semakin cepat sampai di start. Kalau pertanyaan di skip, anda kena penalty waktu 60 detik. Anda bisa lihat posisi dari 160.000 pemain yang online. Ini bisa main di semua browser seperti mozilla walaupun namanya Chrome. Anda kunjungi saja [www.youtube.com/user/chromefastball] linknya ada masalah tapi gamenya bisa dilihat di [http://www.youtube.com/watch?v=x9W0RLoJqnk]

STREETVIEW ZOMBIE APOCALYPSE [http://wonder-tonic.com/zombie]

Larilah dari kejaran zombie dan berusaha tetap hidup. Dengan menggabungkan Tampilan kota dan jalan di Google maps, permainan ini akan memacu anda menyelamatkan diri dari invasi zombie. Tampilan permainan ini akan lebih bagus dengan browser chrome.

GOOGLE IMAGE LABELER [http://images.google.com/imagelabeler]

Ini dia permainan yang mempertemukan anda dengan orang asing untuk menebak tags pada setiap gambar yang muncul. Selama dua menit anda akan diberikan gambar yang harus anda tebak apa label yang cocok dengan gambar tersebut. Permainan ini juga membantu google memberikan tags bagi gambar yang akan meningkatkan hasil pencarian di mesin google.

GOOGLE IMAGE QUIZ [http://www.gamesforthebrain.com/indonesian/imagequiz/]

Ini versi kuis online yang menampilkan gambar dari google library. Disini bisa test IQ anda mengenali gambar dan kaitannya dengan yang lain. Semakin anda mainkan semakin bervariasi gambar yang anda dapatkan, mulai dari film dan aktornya, binatang dan tempat. anda ditemani 3 tebakan tiap ronde dan kalau salah, anda akan kehilangan point.

GOOGLE ADVENTURE [http://blogoscoped.com/googleadventure/]

Jika anda suka game RPG, dan petualangan type gamebook, anda akan menyukai skenario game ini yang akan menggambarkan perjalanan anda menjadi pekerja perusahaan google. Tidak seperti petualangan yang membasmi naga atau bertarung dengan ogree dimana banyak rahasia yang harus diungkap menuju dungeon rahasia, di game ini anda akan dihadapkan pada berbagai pilihan, trik dan metode yang terjadi di dalam kantor. Karir anda akan meningkat seiring quest yang diselesaikan.

No comments:

Post a Comment