Thursday 16 February 2012

Penyebab Wanita memilih Pria lain

"Saya kan lebih keren daripada dia, Tapi kenapa wanita yang saya dambakan selama ini malah memilihnya?"

Mau tahu jawabannya? Ini dia faktanya:

Mereka punya hubungan

Bisa saja itu hubungan uang, seks, atau kumpulan CD music karya Beethoven yang sebenarnya bukan urusan kita sama sekali. Tapi intinya, apa yang sudah Anda lakukan untuk memiliki hubungan dengan wanita idaman Anda? Jujur saja, para pria hampir tidak pernah mencoba untuk berbuat sesuatu, tapi selalu menginginkan hasil yang instan. Membentuk suatu hubungan yang erat dengan si Dia tidak akan membuatnya langsung 'menempel'. Tapi, dalam jangka panjang, hasilnya akan membuat si Dia lebih 'lengket' dan bertahan di samping Anda.

Pasangan si Cantik berpenampilan bersih, rapi dan wangi

Kebanyakan wanita mengeluh jika pasangannya hanya senang memakai kemeja dan jeans yang itu-itu saja. Pria yang sadar bahwa 'tampang'nya pas-pasan biasanya tahu untuk selalu mandi hingga bersih dan menyemprotkan parfum, sementara kebanyakan pria selalu berbangga dengan wangi 'alami'nya saja.

Pria itu berkomitmen pada wanitanya

Kata yang berawal dengan huruf 'K' ini sangat penting dan sangat digemari oleh para wanita saat ini. Saking pentingnya sehingga mereka bersedia untuk mengabaikan sedikit 'tampang' kekasihnya pilihannya.

Melihat lebih sedikit, Mendengar lebih banyak

Wajar jika Anda nggak ingin melewatkan pemandangan wanita seksi yang berjalan dengan jeans ketat saat sedang jalan-jalan. Tapi, jangan pernah melakukannya saat pasangan Anda ada di depan Anda. Perkenalkan dia sebagai 'pasangan' Anda saat bertemu teman-teman karena dia juga akan melakukan hal yang sama. Tapi, jangan sampai Anda menatap lama-lama jika dikenalkan pada teman-temannya yang tak kalah cantik dari Miss Universe. Memang ini sulit, tapi Anda harus coba tetep mengarahkan mata pada pasangan Anda, dan sesekali ganggam tangannya agar dia merasa nyaman dan nggak terintimidasi oleh temannya itu. Dan, dengarkan obrolannya. Wanita akan meleleh hatinya pada pria yang bisa 'mendengarkan'nya dengan baik.

Wanita takluk pada seorang gentleman

Meski zaman sudah modern dan banyak wanita merasa mandiri, tetap saja mereka mengharapkan perlakuan romantis dari pengerannya yang gentleman. Sekeren apapun Anda, Anda belum tentu memenangkan hati wanita 100% jika tidak pernah berlaku romantis (walaupun sedikit saja) kepadanya.

No comments:

Post a Comment