Saturday 18 February 2012

Kisah Kehebatan Shalat Tahajjud

SHALAT TAHAJUD itu adalah Shalat Sunah Mu'akad, yaitu Sunah yang Sangat dianjurkan. Dikerjakan malam hari antara Waktu Isa hingga Subuh. Kemudian dikerjakan setelah kita tertidur  (Ada juga yang bilang tidak perlu tidur dulu. Ya itu terserah keyakinan kita. Tapi kalau saya Pribadi, tidur dulu .Insya Allah semua Benar ). Kalo A minta sesuatu (yang positif), PASTI dikabulkan . PASTI !!!. Tentu ada syaratnya
  • - Rutin dilakukan, bukan cuma semalam doang
  • - Istiqomah dalam berusaha, jan mudah menyerah
  • - Sabar, bukan berarti malam kita minta, besok pagi sudah ada

Ingat
"Jadikan Sabar dan Shalat sebagai penolongmu"


Keinginan Kuliah di PTN Favorite

Waktu SMA, saya punya cita-2 masuk ke PTN yang Favorite di Negri ini . Kalo dilihat dari Rangking di SMA He He, paling bagus rangking 8. Paling ancur rangking 34 dari 36 , bahkan nyaris Tidak Naik Kelas gara-gara ada satu Pelajaran saya dapat 5. Karena keinginan yang besar, saya belajar , Dan juga tidak lupa, jam weker dipasang dipukul 03.00, untuk SHALAT TAHAJUD setiap malam. Hasilnya, waktu TRY OUT di SENAYAN, kan ada ribuan peserta tuh . Eeeh tiba-tiba nama saya ada di Rangking ke 4 . Jagoan sekolah saya yang ibarat kata The Best of The Best di Sekolah saya ada di Rangking 11. Semenjak itu , baru deh orang-2 disekolahan saya pada bertanya-tanya "KOK BISA ?". Apa sih yang gak bisa di dunia ini ??? Singkat kata, pada pengumuman UMPTN (Waktu itu) Kucluk-kucluk-kucluk, saya Lulus UMPTN Pilihan Pertama  !!!! Rasanya waktu itu badan ringaaaaan banget, Senang Sekali Tentu Ortu saya senang juga kan  ? Nyenegin Orang Tua kan Ibadah, lagi pula Ortu saya tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar kan ?

Keluar dari Kehidupan Yang Penuh Dosa.
Setelah Kuliah Alhamdulillah 5 tahun lulus juga Terus saya kerja lompat-2 kayak katak, sampai terdampar di tengah hutan Kalimantan segala tapi gak betah dan balik lagi ke Jakarta (Biar dekat sama Orang Tua). Akhirnya sekarang saya kerja di sebuah persh di jakarta sampai sekarang. Waktu awal masuk, saya kenalan den cewek (rekan kerja) yang sudah dulu masuk Cantik , Putih, Langsing, pokoknya bagus deh. Karena itu cewek kos-kosannya searah den jalur saya ke rumah, ya mau gak mau setiap hari pulang pergi saya nterin dia . Lama kelamaan akhirnya ya kita sering jalan bareng  (Padahal dia sudah punya cowok tapi di luar kota, saya saat itu lagi gak punya cewe) Nah Disinilah dosa-dosa itu mulai menghujani diriku  Awalnya makan, nonton, jalan-jalan, tapi akhirnya Setiap hari pasti saya mendapatkan dosa besar di saat itu, PASTI  !!! Bener juga kata pepatah , kalo kita berdua, yang ketiga pasti setan. Awalnya, antara hati dan nafsu benar-benar berantem. Tapi lama kelamaan, akhirnya hati saya kalah juga . Dan hal itu menjadi kebutuhan kita berdua setiap hari.

Setelah kira-2 3 tahun, Hati kecilku mulai berontak . Sebenarnya saya tidak mau seperti itu, tapi kayaknya sulit sekali memisahkan kami berdua SANGAT SULIT SEKALI !!! Akhirnya saya pasrahkan semua ini sama YANG DIATAS Setiap malam saya shalat tahajud dan meminta supaya saya segera dijauhkan dari dia dan segera ditemukan seseorang yang jauh lebih baik dari dia, terutama untuk DUNIA dan AKHIRAT, serta segera menikah dan mendapatkan momon yang lucu-lucu. Eeeh tidak disangka-sangka , ternyata Pacar dia yang di luar kota ingin meminangnya (Paksaan kedua orang tua dia dan orang tua pacarnya), sehingga mau tidak mau dia harus keluar dari perusahaan dan pindah ke luar kota

saya bersyukur banget , apalagi kira-2 2 bulan setelah dia pergi, saya dapat calon istri saya (pacar). Seperti tidak sadar begitu cepatnya waktu berjalan, 4 bulan setelah itu saya married  Alhamdulillah sampai sekarang, dan saya sekarang punya 2 orang anak laki-2 yang lucu. Dari Informasi yang di dapat Cewek yang dulu, ternyata sampai sekarang (kira-2 6 tahun) belum juga dikaruniai momon saya sudah yakin akan hal itu waktu dulu, karena waktu dulu dia sering sekali konsumsi obat-obatan (bukan narkoba) dan juga dia demen minum bir Coba kalo dulu saya married den dia, mungkin sekarang saya belum punya momon .

Ingin Memiliki Usaha Sampin

Sudah cukup lama saya bekerja di tempat yang sekarang Alhamdulillah, kebutuhan semua tercukupi. Tapi namanya manusia pasti kita berusaha ingin mendapatkan sesuatu yang lebih kan  ? Seorang Karyawan, tentu uang didapatkan setiap bulan sekali kan ? Entah tanggal 25, 30 atau tanggal 1. Berarti, saya mendapatkan uang hanya sebulan sekali Sebenarnya untuk mendapatkan Yang Bukan Haknya sih bisa saja, tapi sudah komitmen saya untuk tidak melakukan hal itu. Diwaktu tidak bekerja (Sabtu Minggu), saya sama berkeluarga yah refreshinglah, jalan-jalan Disitu saya berpikiran "Kenapa Hari Sabtu dan Minggu Saya Hanya Mengeluarkan Uang saja ?" Mengapa Tidak Berusaha Untuk Mendapatkan Uang ?". Orang lain bisa, kenapa saya tidak ?

Satu niat saya. Mendapatkan Penghasilan Tambahan Usaha Bisnis. Tapi saya bingung, bagaimana ? Bisnis Apa ? Modalnya Bagaimana ? Kembali, saya serahkan semua sama YANG DIATAS Saya pasang jam weker setiap jam 03.00, Shalat Tahajud dan saya minta untuk dibukakan pikiran agar memiliki suatu usaha bisnis sampin. Buanyak usaha-2 / Bisnis-2 yang saya coba . dari MLM, Ikan, Tumbuhan, Periklanan, Franchise dll. Tapi gak ada yang bertahan. Terus Berdoa Setiap Malam. dan Usaha Pantang Menyerah. Eeeehh. Nggak taunya, ide itu terbersit , lewat begitu saja. Singkat kata, saya diberi petunjuk sama YANG KUASA untuk Berdag. Ya sudah saya tekuni.

Alhamdulillah, modal gak banyak, cuma 5 jeti Akhirnya saya punya usaha sampin  Semua dikerjakan dari rumah, sepulang saya bekerja, saya kerja dan mendapatkan penghasilan tambahan Walau Sabtu Minggu, walau jalan-2 sama keluarga, Alhamdulillah pemasukan tetap ada

Ingin Usaha Bertambah Besar

Alhamdulillah  saya ada usaha (Begitu dipikiran saya dulu). Semua dikerjakan dari rumah , di rumah crowded banget deh. Kemudian saya punya mimpi lagi. Ingin rasanya punya kantor/toko, sehingga bisa berkembang lebih besar lagi dan juga bisa membantu orang-2 yang membutuhkan pekerjaan. Kembali lagi  saya Meminta sama YANG MAHA KAYA setiap malam saya terusss berusaha. Gak disangka-sangka, itu namanya pintu rezeki, adaaaa aja  Niat awal cuma main-main, eh ketemu orang, ngobrol-2 berlanjut-berlanjut, jadi rekanan. Niatnya iseng liat-2 berita, eehhh ada aja ide-2 baru yang muncul. Alhamdulillah . Usaha saya berkembang. Dari yang modal awal cuma 5 juta, sekarang sudah bisa mendapatkan penghasilan menyamai bahkan melebihi dari penghasilan saya di perusahaan sekarang saya bekerja. saya punya toko sekarang .

Dari situ saya juga bisa nyeneng-nyenengin Keluarga jalan-jalan ke Luar Negri Tahun Lalu Tahun ini Insya Allah juga mau jalan ke Luar Negri lagi dan juga ke Bali bersama keluarga besar, Ayah, Ibu, Mertua dan keluarga kakak-kakak saya . saya Bersyukur Banget .

No comments:

Post a Comment