Wednesday 11 January 2012

Negara Berkbutuhan Seks tertinggi


Bagi yang sudah berpasangan, hubungan seks adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus dipenuhi. Berdasarkan rata-rata durasi dan frekuensi berhubungan seks, ada beberapa negara yang penduduknya bisa disebut paling doyan bercinta. Secara umum diyakni dalam sehari terjadi 120 juta kali hubungan seks di seluruh penjuru dunia. Dengan perkiraan populasi sekitar 7 miliar jiwa saat ini, maka dalam sehari ada lebih dari 5 persen penduduk dunia berhubungan seks pada hari yang sama. Namun kebutuhan seks di setiap negara tidak selalu mendapat prioritas yang sama. Beberapa negara menganggapnya sangat penting sehingga harus selalu dipenuhi, sedangkan bagi sebagian yang lain kebutuhan itu bisa ditunda dan tidak selalu butuh waktu lama. 

Berdasarkan frekuensinya, sebuah survei yang dilakukan perusahaan kondom terkenal pada tahun 2008 menempatkan Yunani sebagai negara dengan kebutuhan seks paling tinggi.

1. 87 persen penduduk Yunani rutin berhubungan seks minimal 1 kali/pekan.  
2. Brazil dengan 82 persen penduduk yang bercinta secara rutin minimal sekali dalam sepekan. 
3. Rusia dan China, masing-masing dengan 80 persen dan 78 persen. 
4. Amerika dan Nigeria menempati posisi 2 dari bawah dalam hal frekuensi bercinta. Di kedua negara ini, penduduk yang rutin berhubungan seks minimal sekali dalam sepekan hanya 53 persen. 
5. Jepang tercatat negara yang penduduknya paling jarang bercinta dan ada di posisi terbawah dengan hanya 34 persen. 

Peringkat ini sedikit berbeda jika dilihat berdasarkan durasi bercintanya. Sebuah buku berjudul The Penguin Atlas of Human Sexual Behavior mengungkap, Brazil merupakan negara paling jago bercinta dengan durasi rata-rata paling lama yakni 30 menit. Amerika Serikat berada di posisi kedua dengan durasi bercinta rata-rata 28 menit, disusul Kanada dan Inggris masing-masing dengan 23 menit dan 21 menit. Dua negara dengan durasi bercinta paling pendek adalah Russia dan Thailand, masing-masing dengan 12 menit dan 10 menit.

No comments:

Post a Comment