Saturday 7 January 2012

Chris Angel [Biografi]

Christopher Nicholas Sarantakos (lahir 19 Desember 1967; populer dengan nama Criss Angel) adalah seorang pesulap dan ilusionis berkebangsaan Amerika Serikat. Ia juga seorang musisi, ahli meloloskan diri, dan pemain atraksi adegan berbahaya. Ia dikenal melalui sebuah acara TV yang dibawakan olehnya, acara tersebut berjudul Criss Angel Mindfreak. Ia adalah orang Amerika Serikat keturunan Yunani. Criss Angel dibesarkan di East Meadow, Long Island, New York.

Beragam atraksi mengundang maut dan tak masuk akal akan dihadirkannya.  Tapi, ya itulah Angel. Pesulap dan ilusionis berkebangsaan Amerika Serikat yang juga seorang musisi kelahiran tahun 1967 ini, memang dikenal sebagai pemain atraksi adegan berbahaya dan juga ahli meloloskan diri. Ia mendemonstrasikan semua trik itu  tanpa kenal takut namun mencengangkan semua orang yang menyaksikannya. Dalam tayangan Criss Angel Mindfreak, dia tak hanya tampil sebagai bintangnya, tapi juga menyutradarainya sendiri. Atraksi-atraksi itulah yang membuat tayangan produksi Angel Productions Worldwide Incorporated (APWI) dan Baram Productions itu, diminati masyarakat luas. 


Berikut ini adalah beberapa aksi dari Chris Angel yang saya anggap luar biasa:

  1. Terbang dari satu atap gedung ke atap gedung yang lain, lalu berjalan secara vertikal disebuah gedung.
  2.  Berjalan turun (menapakan kaki di tembok) dari puncak gedung bertingkat di Las Vegas, sampai ke dasar .Ini juga sangat banyak saksi matanya, termasuk para polisi yg kemudian menjadi takut untuk manangkap Chris Angel.
  3. Berjalan di atas air (kolam renang) dengan menggenggam video kamera, untuk mengabadikan apa yang terjadi. Hal ini juga disaksikan oleh banyak orang yang sedang berenang di kolam tersebut.


No comments:

Post a Comment