Thursday 8 November 2012

Hotel dengan Kolam Renang Pribadi terbaik Dunia

Taj Exotica Resort and Spa (South Malé Atoll, Maldives)
Setiap vila Taj Exotica ini menawarkan akses langsung ke laguna, namun wisatawan yang memesan Deluxe Lagoon, Deluxe Beach atau Pantai Premium villa beranggapan bahwa kesegaran air di kolam renang ini terasa seperti air terjun. The Ocean Suite eksklusif tidak hanya memiliki kolam renang sendiri, tetapi pasir yang indah pula.

Four Seasons Resort Bora Bora (Bora Bora, French Polynesia)

Gak bisa tidur? Bagaimana jika anda semua tidur di tempat tidur terbuka di 15 bungalow dan penginapan disini Sebagian besar pondok memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan laguna yang tak terhalang. Tempat ini memiliki pemandangan laguna dan gunung Gunung Otemanu, di titik tertinggi di Bora Bora.

Perivolas (Oia, Santorini, Greece)

Tempat ini dulunya mansion. Semua kamar hotel mempunyai dua private pool berbeda yang berada di teras kamar (yang menawarkan pandangan yang luas dari Laut Aegean), sedangkan pemandangan laut kolam Pervivolas New Suite ini sepenuhnya terungkap.

Oberoi Udaivilas (Udaipur, Rajasthan, India)

Meskipun kemewahan berlimpah di hotel di Kota Danau ini, hanya Luxury Suites dan Suite Kohinoor dengan 2.650 kaki persegi yang memiliki kolam sendiri. Fasilitas megah lainnya di akomodasi ini: paviliun makan tenda, pemandangan Istana Kota abad ke-16 dan pelayan pribadi.

Capella Ixtapa (Guerrero, Mexico)

Tak peduli dimanapun anda memesan, anda akan disuguhkan dengan kolam renang yang seperti air terjun. Disini anda akan meliat Samudra Pasifik yang tak terhalang.

Jade Mountain (Soufrière, St. Lucia)

Terdapat 29 kolam renang di sini, setiap kolam renang memiliki luas 450-900 meter persegi yang dihiasi dengan pola yang unik dari permata dan ubin kaca. Panorama bahkan lebih menakjubkan, dengan pandangan tidak terganggu dari pulau hijau dan air.

MalaMala Game Reserve, Sabi Sand (Kruger National Park, South Africa)
Disini anda bisa menikmati berenang setelah melakukan safari di Afrika. Langsung di beranda hotel terdapat tempat berpasir - pasir untuk mengamati burung atau binatang lainnya yang datang di sana.

Amandari, Bali (Ubud, Indonesia)
Apapun yang anda pilih untuk memesan suite atau membeli villa disini, anda memiliki akses untuk berenang nyaman di private pool yang menyegarkan dengan ubin yang bercorak sepertti lumut dan lingkungan yang hijau disekitarnya. Dalam Suites Asmara dan Ayung, prenang akan merasakan sensasi pedesaan di daerah itu.

The Caves (Negril, Jamaica)

Seolah-olah tempat renang pribadi tidak cukup, disediakan pula empat kamar tidur Clandestino villa yang memiliki kamar mandi bambu outdoor dan beberapa balkon. Bisa dipastikan nyaman untuk tidur disini.

Anantara (Phuket, Thailand)
Sebuah kolam renang pribadi, bak terbuka dan ruang makan di luar ruangan membuat setiap 83 suite di resort terasa mewah. Pengiriman buah harian tropis tidak akan benar-benar membuat agan bosan dan jenuh untuk tinggal disini berhari hari.

No comments:

Post a Comment