Thursday 5 April 2012

Poldi, Kucing yang hilang 15thn


Poldi si kucing ditemukan di sebuah hutan setelah hilang selama 15 tahun. Seekor kucing jantan yang hilang selama 15 tahun di Muenchen, Jerman akan dipertemukan kembali dengan pemiliknya. Kucing berwarna kuning itu ditemukan di sebuah hutan yang berjarak 30 km dari pusat kota Muenchen. Petugas perlindungan hewan kota itu mengatakan bisa mengidentifikasi kucing bernama Poldi yang dilaporkan hilang sejak 1996. Poldi ternyata memiliki ciri khusus yaitu tato berupa rangkaian angka di telinganya. Kabar ini menggembirakan pemiliknya yang sudah putus harapan bisa bertemu kembali dengan kucing kesayangannya.

Poldi, dibawa petugas perlindungan hewan setelah ditemukan di bawah sebuah pohon di hutan dekat desa Aving oleh Killian Schoettel (19) demikian laporan harian Muenchener Abendzeitung. "Anak saya menyadari bahwa kucing itu sudah cukup tua. Dia merasa kasihan karena kucing itu sudah tak memiliki gigi depan," kata ayah Killian, Bernhard Schoettel. "Kucing jantan itu sangat ramah. Kami memberinya makan beberapa hari dan menemukan tato di telinganya. Lalu kami bawa dia ke pusat perlindungan satwa," tambah Bernhard.

Eveline Kosenbach, dari pusat perlindungan satwa Muenchen mengatakan dia bisa memastikan tato di telinga kucing itu sama dengan laporan hewan hilang yang diterimanya. Berdasarkan data itu, Eveline berhasil menemukan nama dan alamat pemilik si kucing. "Perempuan pemilik kucing itu sebenarnya sudah tak berharap bisa bertemu Poldi lagi," kata Eveline. Poldi diduga lari dari rumah karena tidak bisa bergaul dengan kucing lain di kediamannya.

No comments:

Post a Comment