Saturday 7 April 2012

Keunggulan Photoshop CS6

Adobe telah mengumumkan software Photoshop CS6 dengan versi veta. Software populer ini memiliki berbagai fitur unggulan dan peningkatan ketimbang versi pendahulunya. Adobe telah merilis Photoshop CS6 versi beta (preview) yang dapat diunduh secara gratis. Software beta tersebut memiliki tampilan user interface baru serta lebih dari 65 fitur anyar.

Beberapa peningkatan ini antara lain, new crop tool, pemulihan otomatis dan kemampuan untuk mencari layer yang spesifik . Selain itu, terdapat fitur vector tool yang dapat digunakan untuk menghasilkan garis putus-putus, pengguna juga bisa mengedit video serta melakukan import file dari Adobe Illustrator. Photoshop CS6 ini juga memiliki fitur seperti Camera RAW yang berfungsi untuk menciptakan foto yang lebih detail. Wide Angle Correction untuk mengoreksi garis-garis yang melengkung pada foto serta fitur Field Blur agar foto tampil dengan latar belakang yang tampak blur.

Sejak peluncuran versi betanya bulan lalu, Adobe Photoshop telah diunduh sebanyak 500 ribu kali dalam waktu sepekan. Kabarnya, versi retail untuk software ini akan dibanderol dengan harga USD699 untuk Standar Edition dan USD999 untuk Extended Version.

No comments:

Post a Comment