Saturday 12 November 2011

Cara lain ungkapkan Cinta

Inilah cara yang mungkin bisa membantu anda untuk memulai hubungan atau memecahkan masalah masa lalu. Hubungan dengan pasangan Anda serta meningkatkan kehidupan cinta anda dengan cara-cara untuk mengatakan Aku mencintaimu. Mengetahui cara yang berbeda untuk mengatakan "Aku mencintaimu" dapat membuat perbedaan besar dalam hubungan Anda! Ini, khusus cara-cara praktis untuk mengatakan "Aku mencintaimu" kepada pasangan Anda, anak-anak, dan teman-teman dapat meningkatkan komunikasi, koneksi, dan kepedulian dalam keluarga Anda. Mengetahui bagaimana untuk mengatakan "Aku mencintaimu" secara konsisten dan tulus akan memberikan Anda dan kekasih Anda tinggi alami.
  1. Jangan membandingkannya dengan siapa pun.
  2. Jadilah sopan setiap saat.
  3. Nikmati saat-saat ini tanpa rasa takut atau bersalah.
  4. Hidup dengan Aturan Emas (Apakah kepada orang lain seperti Anda ingin mereka lakukan kepada Anda).
  5. Katakan "Aku cinta padamu" dengan memberikan perhatian penuh ketika berbicara.
  6. Menjadi penggemar terbesar mereka dan pemandu sorak!
  7. Toast satu sama lain melalui sarapan atau makan malam untuk mengatakan aku mencintaimu.
  8. Katakan kepada mereka bagaimana mereka membawa cinta dalam hidup Anda.
  9. Tertawa tentang kutipan anak-anak pada cinta atau peristiwa.
  10. Bicara tentang waktu makan Anda dayduring.
  11. Membaca buku dengan suara keras bersama-sama.
  12. Katakanlah kau menyesal.
  13. Mengingat kenangan baik dan buruk.
  14. Lepaskan masa lalu untuk mengatakan "Aku mencintaimu."
  15. Apakah tidak ada bersama-sama.
  16. Mendorong kesehatan di semua bentuknya.
  17. Percayalah pasangan Anda cukup untuk menangis bersama.
  18. UU konyol bersama-sama.
  19. Jadilah mewah dalam memuji.
  20. Ajukan pertanyaan tentang pendapat, perasaan, pikiran.
  21. Untuk mengatakan aku mencintaimu, lupakan tentang label.
  22. Mendorong petualangan dan risiko!
  23. Ingat: ada satu cara terbaik untuk mengatakan "Aku mencintaimu" !
  24. Tampilkan sukacita Anda ketika mereka pulang.
  25. Panggang cookie.
  26. Tinggalkan stres di tempat kerja untuk mengatakan "Aku mencintaimu."
  27. Gunakan lembaran kain flanel di musim dingin.
  28. Memecahkan masalah bersama-sama - seperti teka-teki silang atau Suduku.
  29. Menunjukkan rasa terima kasih Anda bagi mereka.
  30. Jadilah sebuah papan terdengar baik.
  31. Untuk mengatakan aku mencintaimu, bangga mereka - dan menunjukkan itu.
  32. Memuji mereka di depan orang lain.
  33. Luangkan waktu bersama mereka.
  34. Dengarkan.
  35. Mintalah pelukan dan ciuman.
  36. Ambil liburan bersama-sama.
  37. Katakan kebenaran untuk mengatakan aku mencintaimu.
  38. Gunakan nama hewan peliharaan untuk mengatakan "Aku mencintaimu."
  39. Praktik penerimaan diri.
  40. Berburu harta karun bersama-sama.
  41. Jadilah tertarik pada kepentingan mereka.
  42. Untuk mengatakan aku mencintaimu, melepaskan cemburu.
  43. Terima kelemahan dan kekurangan.
  44. Ditch bekerja atau tanggung jawab untuk bermain dengan mereka.
  45. Jadilah diri sendiri.
  46. Berbagi cokelat, es krim sundae, milkshake.
  47. Untuk mengatakan "Aku mencintaimu", mengabaikan penghinaan.
  48. Berdoalah atau bermeditasi bersama.
  49. Praktek pengampunan.
  50. Menonton film klasik bersama-sama.
  51. Tinggalkan catatan atau mengirim surat.
  52. Untuk mengatakan aku mencintaimu, membeli sebuah "tanpa alasan sama sekali" hadiah.
  53. Jangan bergosip atau hakim.
  54. Berikan manfaat dari keraguan untuk mengatakan aku mencintaimu.
  55. Berikan ruang ketika mereka sedang dalam mood yang buruk atau sedih.
  56. Pelajari sesuatu yang baru bersama-sama.
  57. Pergi berdansa.
  58. Menepati janji Anda untuk mengatakan aku mencintaimu.
  59. Membuat mereka tertawa.
  60. Pertimbangkan perasaan mereka.
  61. Pelajari cara untuk menghidupkan kembali asmara.
  62. Menyembunyikan mengobati di makan siang mereka.
  63. Untuk mengatakan "Aku mencintaimu," membuat rumah tempat yang menyenangkan.
  64. Biarkan mereka membuat keputusan mereka sendiri.
  65. Katakanlah apa yang Anda maksud ketika Anda mengatakan aku mencintaimu. Katakanlah mengapa.
Mengatakan aku mencintaimu membutuhkan kerja. Sulit untuk jujur, dan sulit untuk menerima konsekuensi dari kejujuran Anda dan keaslian. Ini membutuhkan waktu, energi, dan komitmen untuk tetap terhubung melalui semua masalah yang hidup ada. Hal ini dapat menyakitkan, menjengkelkan, dan menakutkan untuk bertahan melalui semua pasang surut. Tapi, cara alternatif selalu lebih unggul dalam segala hal.

No comments:

Post a Comment