Sunday 4 October 2009

Sepeda Gunung V. Rossi

Juara dunia enam kali MotoGP Valentino Rossi, memakai namanya untuk sebuah sepeda gunung baru, yang dibuat bekerja sama dengan perusahaan lokal Pesaro, Cicli Adriatica. Sepeda gunung itu dikenal dengan sebutan 'VR46', yang merupakan singkatan dari namanya serta nomor kesayangannya.

http://www.superbikeplanet.com/image/archive/vrwobbler.jpg

"Valentino masih mengingat masa kecilnya, ketika melangkah pertama di halaman belakang Dad Graziano, hanya untuk mengendarai sepeda Adriatica," demikian bunyi pernyataan dari Cicli Adriatica. "Sejak itu, Rossi terus menikmati kendaraan roda dua tersebut (sepeda,red), sampai dia beralih ke sepeda motor.



"Sekarang, sebagai seorang juara dunia, Valentino memutuskan untuk mendesain sederet sepeda, dengan tiga model desain khusus untuk anak-anak. Tidak hanya itu, karena Valentino senang melakukan hal-hal besar sehingga merek bergengsi VR46 juga akan ikut balapan sepeda dan sepeda gunung dari level tertinggi, untuk menyatakan gambaran kemenangannya di seluruh dunia.

http://www.motorcyclingmag.com/files/Valentino-Rossi-Children-Bicycle%204.jpg

"Valentino yang mempunya ide untuk membuat VR46, dan dia sudah menjalin kerja sama yang bagus dengan Cicli Adriatica. Tetapi, mula-mulanya hanya sebuah ujicoba, yang dengan cepat ditransformasi ke dalam sesuatu yang konkrit. Sepeda baru VR46 akan dipresentasikan di Milan selama EICMA, yaitu pameran terpenting untuk sepeda-sepeda Italia.

No comments:

Post a Comment